Poto – Poto ChangSoo Day :)

Ini poto2 cake dari aku buat ngerayain ChangSoo Day ๐Ÿ™‚

Semoga ChangSoo makin banyak moment nya ๐Ÿ™‚

Semoga ChangSoo selalu bahagia,selalu sehat dan makin sukses ๐Ÿ™‚

Semoga ChangSoo bisa REAL. Kalau nya gak real, paling gak mereka dapat pasangan yang dapat membuat mereka bahagia selamanya sama kayak di poto yang ada di kue itu ๐Ÿ™‚

Iklan

Happy ChangSoo Day :)

Okeeeeee.

Seperti yang kebanyakan orang tau, 14 Februari identik sama yang namanya “Valentine Day”.

Tapi, kalo di dunia KPOP atau lebih tepatnya di dunia SAGES (sebutan buat ChangSoo shipper) tanggal itu bisa dikatakan sebagai ChangSoo Day.

Kenapa begitu???????????

Jadi, alasannya kenapa hari itu disebut ChangSoo Day karena bertepatan diantara ulang tahunnya Sooyoung onnie and Changmin oppa.

Ultahnya Sooyoung onnie kan tanggal 10 Februari, trus ultahnya Changmin oppa tanggal 18 Februari. Nah kalo diitung – itung, tanggal 1 Februari itu tepat banget diantara ultah keduanya ๐Ÿ™‚

Hemmm.

Sebagai seorang sages, aku ngerayain dong yang namanya ChangSoo Day ini.

Beli cake ama ngeprint poto2 lah pokoknya.

Kemaren sih ngerayain nya bareng anak2 Cozuno (geng aku di kampus), tepatnya di kos rara.

oh ya, poto2 pas ngerayain ChangSoo Day juga ada tuh aku post di twitter ๐Ÿ™‚