LLang CF – Sooyoung :)

ahhhhh.
istri nya changmin oppa ini emng cantik bgt yaaaa. natural dandanan nya euyyyyy.
I LOVE IT :*

Iklan

Perahu Kertas – Maudy Ayunda

Gambar

Okeee.

Sebenernya udah lumayan lama addict ama ni lagu. Kira2 pas awal nnton nih film, langsung suka deh ama lagu nya. Trus gara2 sering nangkring di gramedia and di gramedia sering muter nih lagu, jadinya makin suka lah sayaa.

Ni lirik lagu nyaaaa.

Perahu kertasku kan melaju
membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila,
tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkanku
betapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati,
kau sahabatku sendiri
Hidupkan lagi mimpi-mimpi
cinta-cinta… cita-cita …
cinta-cinta…
yang lama ku pendam sendiri
berdua ku bisa percaya

Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
Tiada lagi yang mampu berdiri
halangi rasaku, cintaku padamu

Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Oh bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu..

 

Gak tau kenapa, nih lagu bikin senyam-senyum and melting sendiri kalo ngedengerin nya. Suara nya maudy ayunda juga manis banget ihhhh :*