HyoYoung nonton showcase EXO :)

HyoYoung nonton showcase EXO :)

Kyaaaa.
HyoYoung bener2 good sunbaenim dah pokoknya.

Mereka berdua datang ke showcase EXO di Seoul pas tanggal 31 Maret 2012 kemaren 🙂

Ada yang bilang kalo Hyo onnie ampe megang 3 lightstick saking semangatnya 🙂

Kira2 member EXO favorit 2 onnie kesayangan ku ini siapa ya???
Jadi penasaran dehhh.

Iklan

HyoYoung , My Lovely Sisters :***

HyoYoung ????

Buat para SONE pasti udah tau dong ama pairing ini 🙂

HyoYoung = Hyoyeon + Sooyoung

 

Yupppp.

2 orang ini adalah bias utama aku di KPOP.

Kesan pertama pas liat HyoYoung = GILA 🙂

 

HyoYoung emang pairing di SNSD yang paling gila, gokil, dorky, jahil dllllll.

Mereka ini ibaratnya mah pelawak di SNSD.

 

Kenapa suka HyoYoung????

Sebenarnya sih gara2 mereka itu Underrated alias kurang dikenal.

Makin lama eh makin penasaran ama mereka dan akhirnya jatuh cinta dengan mereka berdua.

 

Bisa dibilang aku itu udah terlalu sayang lah sama mereka berdua. Kalo lagi sedih, biasanya liat kegilaan mereka eh langsung happy lagi.

 

Okeee.

ini ada beberapa poto HyoYoung 🙂

 

GambarGambar

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

Gambar

Gambar

okeeee.

segini dulu potonya.

ntar mau post lagi di lain hari 🙂

 

I LOVE HyoYoung so much :***********