Minho with 1st trophy @MCD

Minho with 1st trophy @MCD

Minho seneng banget dah.

I LOVE IT 🙂

Iklan

Choi Family :)

Choi Family :)

Kyaaa.
Choi Family mah aku suka 🙂

Mereka itu terdiri atas Choi Siwon (Siwon) ,Hwang Tiffany (Tiffany) ,Choi Minho (Minho) and Choi Jinri (Sulli).^^

SulKai, 94Line Love part 1 :)

okeeee.

Langsung perkenalan aja deh yah ama  pairing favorit aku yang baru ini 🙂

 

SulKai ( Sulli – Kai )

 

Sulli itu pasti udah pada kenal dong yah????

Yupppp.
dia itu member F(x) yang palinggggg supeeeerrr dupeeerrrr imuttt 🙂

 

Nah, kalo Kai itu member EXO yang paling terkenal.
Why???

Soalnya dia itu member EXO yang paling pertama dikenalin ke publik plus video teaser nya paling banyak diantara member yang lain.

Awal ngeship mereka sih gara2 pas awal EXO baru aja dikenalin ke publik eh katanya KAI udah punya pacar gtu euy dan dari desas-desus yang beredar, pacarnya itu Sulli.
Waktu awal denger sih rada biasa aja, tpi lama2 makin ngeliatin muka mereka dan langsung suka bangettt euy.

Nah, pas tau mereka juga satu sekolah makin suka aja dah aku 🙂

Hemmm.
ini ada poto2 Sulli and Kai juga 🙂

 

Sulli 🙂

 

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

 

KAI 🙂

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

Gambar

 

Gambar

 

Kyaaaa.
mudahan mereka berdua real deh ya.
AMINNNNNN 🙂

 

SulKai, hwaiting !!!!!!