Happy Birthday,Lu Han oppa :D

Happy Birthday,Lu Han oppa :D

Telat ngepost.
Tapi gpp lah 🙂

Ini poto pas member EXO M ngerayain ultah nya Lu Han oppa yang ke 23 pada tgl 20 April 🙂
Gak nyangka deh ya, dengan muka seimut itu, Lu Han oppa udah 23.
wkwkwkkwk

Di umur 23 ini, moga Lu Han oppa sukses slalu ya 🙂

Iklan

Urutan member favorit di EXO :)

Okeeee.
Nih urutan member favorit alias bias aku di EXO 🙂

1. KAI

 

Gambar

 

2. SEHUN

 

Gambar

 

3. LU HAN

 

Gambar

 

4. KRIS

 

Gambar

 

5. CHEN

 

Gambar

 

6. BAEKHYUN

 

Gambar

 

7. CHANYEOL

 

Gambar

 

8. D.O

 

Gambar

 

9. TAO

 

Gambar

 

10. SUHO

 

Gambar

 

11. LAY

 

Gambar

 

12. XIU MIN

 

Gambar

 

Okeee.
Itu tadi urutan bias aku di EXO 🙂

 

 

 

 

 

 

KaiHan moment :)

Kyaaaaa.
Seperti yang diketahui, para kpopers khususnya SMTown biased pasti pada nunggu yang nama nya debut EXO 🙂

Nah, sebelum EXO debut, mereka ngadain showcase pada tgl 31 Maret 2012 (Seoul) and 01 April 2012 (Beijing).
Di showcase ini, EXO dikenalin ke fans2 gtu dah.
Ditanyain kebiasaan2, kesan2 mereka dan masih banyak lagi.
Kedekatan para member juga ditanyain gtu lah pokoknya 🙂

Hemmm.
Pas di showcase tgl 01 April kemaren itu banyak banget kyknya bertebaran KaiHan moment.
Kaihan?????
Pasti udah pada tau dong ya ama mereka.

Yuppp.
KaiHan itu Kai – Lu Han.
Nah, aku itu suka banget liat kedekatan mereka berdua.
Kai ama Lu Han itu adalah 2 member EXO yang pertama kali dikenalin ke publik 🙂
Pas awal2 liat pokoknya udah tertarik lah.

Oh ya, ni ada poto2 KaiHan moment pas showcase EXO kemaren 🙂

Gambar

Tatapannya gak nahan nih yeee 🙂

 

Gambar

Eaaaaa.
Kai oppa ketawa kenapa tuhh????

 

Gambar

 

Mami ama Papi senyam senyum nih yeeeee 😛

 

Gambar

 

Hwaaaaaa.
Panas dingin liat KaiHan mah 🙂

 

Gambar

 

Senyum nya Kai oppa manisssssss 🙂

 

Gambar

 

Kai oppa dengan muka konyolllllllll 🙂 🙂 🙂

 

Gambar

 

cieeeeee.
Mepet banget sih berdirinyaaaa 😛

Gambar

 

KaiHan gantengggggggggggggggg :* :* :* :* :*

 

Gambar

 

Hahahaha.
itu KaiHan udah berdiri ditengah, mana bisik2an gitu lagi euy.
Member yang lain pada ngeliatin eh mreka malah asyik berdua 😛

 

BONUS :

 

MOST CONTROVERSIAL PHOTO 🙂

I LOVE KAIHAN !!!!!!!

 

 

Gambar

 

Gambar