My CryBaby T.T

My CryBaby  T.T

Ini poto pas chunppa baru datang dari Amerika pas tau kabar kalo papanya meninggal.

Reaksi pas liat nih poto cuma satu : ” ULJIMA ”

kyaaa.
gak tahan banget liatnya euy.
udah terlalu banyak rasa sakit yang mereka (read : DBSK) rasain, eh masih aja ada kabar duka ini.
huhuhu.

SNSDBSK COUPLE : SeoChunYoon

hemmmm.

ni couple ketiga dari SNSDBK yang aku sukaa.

yaitu ……

“SeoChunYoon”

Gambar

aigooo.

suka bgt lah liat mereka bertiga ini, tpi kalo disuruh milih chun oppa ama siapa aku sih lebih sreg ke yoona onnie.

secara pas jaman trainee, yoona onnie pernah naksir tuh ama chun oppa.

wkwkk.^^

Poto2 SNSDBSK :)

Gambar

Dong Bang Shin Ki wear glasses 🙂

 

Gambar

So Nyeo Shi Dae jaman Gee :*

 

Gambar

Dong Bang Shin Ki jaman Mirotic :*

 

Gambar

SicaJaeFany :*

Gambar

HyoYunRi :*

 

Gambar

SeoChunYoon :*

Gambar

TaeJunSun :*

Gambar

ChangSoo :*

 

I LOVE SNSDBSK COUPLE :*

So Nyeo Shin Ki are the best

Dong Bang Shi Dae are the best

 

GO SNSK, GO DBSD !!!!!!