KaiHan moment :)

Kyaaaaa.
Seperti yang diketahui, para kpopers khususnya SMTown biased pasti pada nunggu yang nama nya debut EXO ๐Ÿ™‚

Nah, sebelum EXO debut, mereka ngadain showcase pada tgl 31 Maret 2012 (Seoul) and 01 April 2012 (Beijing).
Di showcase ini, EXO dikenalin ke fans2 gtu dah.
Ditanyain kebiasaan2, kesan2 mereka dan masih banyak lagi.
Kedekatan para member juga ditanyain gtu lah pokoknya ๐Ÿ™‚

Hemmm.
Pas di showcase tgl 01 April kemaren itu banyak banget kyknya bertebaran KaiHan moment.
Kaihan?????
Pasti udah pada tau dong ya ama mereka.

Yuppp.
KaiHan itu Kai – Lu Han.
Nah, aku itu suka banget liat kedekatan mereka berdua.
Kai ama Lu Han itu adalah 2 member EXO yang pertama kali dikenalin ke publik ๐Ÿ™‚
Pas awal2 liat pokoknya udah tertarik lah.

Oh ya, ni ada poto2 KaiHan moment pas showcase EXO kemaren ๐Ÿ™‚

Gambar

Tatapannya gak nahan nih yeee ๐Ÿ™‚

ย 

Gambar

Eaaaaa.
Kai oppa ketawa kenapa tuhh????

ย 

Gambar

ย 

Mami ama Papi senyam senyum nih yeeeee ๐Ÿ˜›

ย 

Gambar

ย 

Hwaaaaaa.
Panas dingin liat KaiHan mah ๐Ÿ™‚

ย 

Gambar

ย 

Senyum nya Kai oppa manisssssss ๐Ÿ™‚

ย 

Gambar

ย 

Kai oppa dengan muka konyolllllllll ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

ย 

Gambar

ย 

cieeeeee.
Mepet banget sih berdirinyaaaa ๐Ÿ˜›

Gambar

ย 

KaiHan gantengggggggggggggggg :* :* :* :* :*

ย 

Gambar

ย 

Hahahaha.
itu KaiHan udah berdiri ditengah, mana bisik2an gitu lagi euy.
Member yang lain pada ngeliatin eh mreka malah asyik berdua ๐Ÿ˜›

ย 

BONUS :

ย 

MOST CONTROVERSIAL PHOTO ๐Ÿ™‚

I LOVE KAIHAN !!!!!!!

ย 

ย 

Gambar

ย 

Gambar

ย 

ย 

ย 

ย 

2 respons untuk โ€˜KaiHan moment :)โ€™

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s