Sulli datang ke showcase EXO :)

Sulli datang ke showcase EXO :)

Hwaaaaaaaaaaaaa.
Histeris banget lah pas tau Sulli dateng ke showcase nya EXO.

Btw, Sulli mo ngedukung sapa nih???
EXO atau Kai aja??
wkwkwkwk.

Walaupun gak ada tanda2 kalo ad SulKai moment tapi tetep aja seneng soalnya Sulli bela2in lah dateng 🙂

Krystal selca :)

Krystal selca :)

Hahaha.
ni selca udah lumayan lama juga sih, tapi suka banget liatnya.
Keliatan banget kalo krystal masih imut2 gini 🙂

Urutan member favorit di EXO :)

Okeeee.
Nih urutan member favorit alias bias aku di EXO 🙂

1. KAI

 

Gambar

 

2. SEHUN

 

Gambar

 

3. LU HAN

 

Gambar

 

4. KRIS

 

Gambar

 

5. CHEN

 

Gambar

 

6. BAEKHYUN

 

Gambar

 

7. CHANYEOL

 

Gambar

 

8. D.O

 

Gambar

 

9. TAO

 

Gambar

 

10. SUHO

 

Gambar

 

11. LAY

 

Gambar

 

12. XIU MIN

 

Gambar

 

Okeee.
Itu tadi urutan bias aku di EXO 🙂