SulKai, 94Line Love part 1 :)

okeeee.

Langsung perkenalan aja deh yah ama  pairing favorit aku yang baru ini 🙂

 

SulKai ( Sulli – Kai )

 

Sulli itu pasti udah pada kenal dong yah????

Yupppp.
dia itu member F(x) yang palinggggg supeeeerrr dupeeerrrr imuttt 🙂

 

Nah, kalo Kai itu member EXO yang paling terkenal.
Why???

Soalnya dia itu member EXO yang paling pertama dikenalin ke publik plus video teaser nya paling banyak diantara member yang lain.

Awal ngeship mereka sih gara2 pas awal EXO baru aja dikenalin ke publik eh katanya KAI udah punya pacar gtu euy dan dari desas-desus yang beredar, pacarnya itu Sulli.
Waktu awal denger sih rada biasa aja, tpi lama2 makin ngeliatin muka mereka dan langsung suka bangettt euy.

Nah, pas tau mereka juga satu sekolah makin suka aja dah aku 🙂

Hemmm.
ini ada poto2 Sulli and Kai juga 🙂

 

Sulli 🙂

 

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

 

KAI 🙂

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

 

Gambar

Gambar

 

Gambar

 

Kyaaaa.
mudahan mereka berdua real deh ya.
AMINNNNNN 🙂

 

SulKai, hwaiting !!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s