SNSDBSK COUPLE : ChangSoo

Okeeeee.

ini couple SNSDBSK yang terakhir dan aku paling sukaaaaaaaaaaaaaaa, yaitu :

” ChangSoo”

Gambar

kyaaaaaaaaa.

ni couple emang udah cocok bgt lah ya.

sama2 shikshin, sama2 jangshin, sama2 gak korea bgt mukanya, sama2 sukabaseball, sama2 suka yadong, sama2 suka warna ungu, sama2 suka musim salju, dan lain lain lain.

pokoknya sayang bgt lah ama mereka berdua :******

 

” CHANGSOO DAEBAK “

SNSDBSK COUPLE : TaeJunSun

kyaaaa.

ni couple keempat di SNSDBSK.

” TaeJunSun”

Gambar

 

hemmmm.

mereka bertiga ini image nya imut bgt lah pokoknyaaaaa 🙂

kalo disuruh milih junsu oppa ama sapa aku sih lebih suka dia ama taeyeon onnie.

why???

coz suara mereka itu DAEBAK bgt.

bener2 nunggu lah duet mereka berdua.^^